Jumat, 11 Januari 2013

galax13 putri :)

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh...
Di tengah-tengah keinginan untuk mem-posting sesuatu, terlintas wajah-wajah mereka, 54 akhwat cantik nan sholehah yang menemani hari-hari saya di MAN Insan Cendekia Gorontalo. Jadilah postingan 2012 part 2 saya urungkan.

Dua tahun lebih, sejak 19 Juli 2009 hingga 2 Juni 2012. Saya diberi kesempatan mengenal dan hidup dengan mereka, akhwat-akhwat anggota angkatan 13. Bosan? pasti ada, dari bangun pagi sampe tidur malam yang dilihat cuma wajah-wajah mereka, hehe damai ukhti. Jengkel? pasti pernah, namanya juga manusia. Senang? pastinya lebih sering daripada jengkelnya, (ini serius). Bangga? pastinya, secara udah mengenal sosok-sosok yang berbeda karakter dengan segudang prestasi mereka :'). Kangen? inilah yang saya rasakan sekarang setelah lulus dari MAN Insan Cendekia.

Berkisah tentang Insan Cendekia dan orang-orang didalamnya selalu tak kan berujung. karena satu bagian dari kisah tentangnya bisa dibahas dalam kesempatan yang berbeda (maklum tipe-tipe orang pambakar-bakar hehe). Kali ini, untuk kalian ukhti-ukhti, ini kalian menurut pandangan saya. Alhamdulillah sampai akan memposting, belum ada yang melobby saya, jadi penilaiannya insyaAllah objektif. (bakalan panjang nih postingan)

Bismillahirrahmanirrahim...
saya mulai dari penghuni kamar terbesar dan terdepan Gedung O, 1.9


Annisa Dina Aolia... sempat menjadi teman sekamar saya beberapa bulan di 2.1 O,  di kelas lumayan pendiam tapi sediam-diamnya pasti juga ada pencengnya, dan saya berhasil membuat dia penceng walau sesaat, teman diskusi saya soal asrama (dina, semoga anda masih ingat, biar saya ga dikira ngaku-ngaku hehe).



Ayu Nadia Basumbul... miss I*A, gita gutawanya Galax13 yang suaranya cetar membahana badai... Jika hari beranjak malam, setelah tadarusan, sering bertemu dan bakar-bakar secara tak sengaja dengan saya di loby bawah asrama, sambil menyeduh segelas minuman hangat.


Nenda Nurjanna Niode... partner in crime, dan teman jalan-jalan sore keliling IC yang baik hatinya (sebenarnya karena berkeperluan sama yaitu antar londri, haha). Termasuk salah satu teman yang intensitas ketemuannya tinggi dengan saya, bisa berlama-lama bakar-bakar dengan saya hingga larut malam

Sepertinya saya memang pambabakar :’), terharu saya, punya banyak teman bakar-bakar  hehe... lanjut

Renita Andriyaneu Soraya... Istrinya anggota suju, akhwat pinter yang dua tahun berturut-turut sekelas dengan saya. Kalo tertawa, bisa bikin orang lain tertawa karena jenis ketawanya. Suka sekali mengoleksi benda-benda unik, dan yang paling saya ingat dari akhwat ini adalah sendal sapi gede dan headset yang dipake kemana-mana.

Wah... baru satu kamar yang tersebutkan, masih ada sekitar 14 kamar lagi, wuihhh semangaat ndri hha... dan mungkin akan terbagi ke beberapa part lagi tulisan ini.... 

Okeh, kita lanjut ke kamar 1.1, sering menarik perhatian asrama karena istri tua ngomel2 pada istri muda... sebuah skenario yang hanya diketahui oleh segelintir orang, maklumilah asrama kami hehe

Atika Suri... Calon presenter berita yang berhasil membangun image pendiamnya di hadapan sebagian orang, tapi tidak berlaku bagi saya. Sejujurnya, beliau yang satu ini lebih error dari saya jika tiba waktunya. Mungkin kepalanya harus diperiksa, karena sering kejedot di tempat tidur, kasian sekali ukhti ini... ga bisa dibiarin belajar sendiri, bisa-bisa dia belajar sambil bermimpi hehe.

Chairini Putri Azhari... Putri berkacamata yang juga katanya pendiam tapi ternyata kalo bicara ga ada komanya, bisa masuk dalam geng Dunia Tanpa Koma dengan beberapa teman lainnya. Tingginya sedikit diatas rata-rata. Kalo lagi ngobrol dengan teman-teman ekspresinya bisa berlebihan, agak melankolis kalo lagi baca novel.

Sarintan Pratiwi Usman... Saudara asuh yang paling bikin speechless, pinter hitung-hitungan. Gayanya paling khas, salah satu gorontalo yang sangat nampak ke-gorontalo-annya. Miss sagela yang selalu dinanti-nanti sagelanya, dan diaaa bendahara angkatan 13 yang budiman dan teladan.


Witri... Putri solo-nya angkatan 13, kepribadiannya yang kalem. Saya sering salting klo berinteraksi sama beliau yang satu ini, tiba-tiba tersadar kalo saya sangat penceng dan spontan menyesali diri kenapa seperti ini. Calon ibu yang baik, terampil, dan bersahaja, 



Mau lanjut 1.2, tapi.... ya sudah di pending dulu, nantikan kelanjutannya di part selanjutnya yang akan saya lanjutkan J, pembaca khususnya galax13 jangan kecewa, just wait and see what will i write about you.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar