Rabu, 15 Oktober 2014

Random Post 3

Dengan apa aku harus memanggilmu? yang kemarin mengantarku ke depan pintu waktu. Aku terlalu asik mencoba memahami sang waktu, maaf jika lama menunggu.

Dengan apa aku harus memanggilmu? kali ini aku yang menunggu, karena satu motivasi sederhana, ingin melanjutkan pertemuanku dengan hal yang lain. Karena aku ingin sekali berbagi hikmah denganmu, tepat setelah aku bertemu banyak hal.

Lalu dengan apa aku harus memanggilmu? sambil menunggu jawabannya yang entah akan datang darimu atau yang lain, aku akan beri tahu satu hal. Lebih tepatnya sebuah tawaran dariku. Mungkin saja, ketika aku bertemu satu hal untuk menggali hikmah, bersamaan dengan itu aku telah menemukan jawaban dengan apa aku harus memanggilmu. Maka sambutlah panggilanku, wahai kau yang ketika aku ingin menemui waktu, kau hantarkan aku di depan pintunya.

Biarkan aku menemukan dengan apa aku harus memanggilmu, dan dengarlah ceritaku, terimalah hikmah yang mereka izinkan untuk kubawa pulang untukmu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar