Senin, 15 Januari 2018

Selang 3 Tahun Lebih...



Banyak sekali yang terjadi dan dialami sejak postingan terakhir di Bulan Oktober 2014 hingga saat ini Januari 2018. Momen-momen lanjutan berorganisasi, momen menggarap tugas akhir hingga mendapat kelulusan, momen mencoba mengikuti seleksi beasiswa, hingga momen job pertama, semua luput dari tulisan.


Through this very-first-post in 2018, aku mungkin hanya ingin memberi pengantar sebagai tanda kembalinya aktivitas menulis setelah muncul motivasi dari dalam diri untuk terus berlatih menulis, dorongan dari beberapa teman, dan keluangan waktu yang amat sangat luang dalam beberapa jenak (karena masa menunggu, hehe). 

Semakin kesini, aku semakin sadar bahwa pelajaran itu bisa didapat darimana saja, bisa dibagikan kepada siapa saja yang sudi, dan tentang apa saja. Oleh karena itu, randomness akan menjadi ciri khas dari blog ini karena apapun yang ingin aku ceritakan, tidak peduli apa temanya, akan kubagikan disini. 

Sembari terus belajar menulis, harapannya tulisan yang akan sangat random ini bisa memberikan manfaat bagi pembaca dan menjadi pengingat bagi diri sendiri. Bukan tidak mungkin, momen-momen yang sempat terlewat akan kembali kutulis dan kubagikan di halaman-halaman ini. 

Sekali lagi, semoga bermanfaat yaaa...


Bandung, 15 Januari 2018
Tertanda, orang yang mendapat inspirasi di kamar tumpangan (di rumah orang)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar